Ketua PKK Lampung Bagikan 1.000 Paket Sembako

Img 20200612 Wa0084

Bandarlampung – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menggelar bakti sosial. Dengan membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19.

“Hari ini merupakan pelaksanaan ‘Jumat Barokah’ yang ke-9 atau yang kedua setelah kita merayakan Idul Fitri di masa pandemi COVID-19. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan selama masa pandemi sebagai aksi nyata dan bentuk kepedulian, gotong royong dan empati kepada sesama,”. Ujar Riana di Bandarlampung, Jumat.

Riana yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Lampung berharapp kegiatan Jumat Barokah ini menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat untuk berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan syukur atas setahun dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim dengan membagikan coklat kepada masyarakat.

“Hari ini tepat 1 tahun kepemimpinan Pak Arinal dan Bu Nunik untuk Provinsi Lampung. Mudah mudahan di tahun-tahun yang akan datang Arinal-Nunik mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung,” ujarnya.

Riana mengatakan pada tahun pertama kepemimpinan Arinal dan Nunik ini Pemprov Lampung diberi cobaan pandemi COVID-19.

Namun, lanjutnya, berkat kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat. Yang patuh untuk mengikuti imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah Provinsi Lampung menjadi 5 top provinsi dengan kasus terendah urutan kedua serta masuk dalam 5 besar tingkat kesembuhan kasus positif COVID-19 di Indonesia. Pandemi belum berakhir, namun ekonomi harus bangkit,” ujar Riana. (Ant)

Share