Ketua TP-PKK Way Kanan Bagikan Bantuan Sembako di Kecamatan Baradatu dan Umpu Semenguk

Whatsapp Image 2020 09 15 At 11.16.58 1

Way Kanan, etalaseinfo.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Bersama ketua Dharma Wanita Persatuan Way Kanan, Vorian Melita Saipul, Membagikan Bantuan Sembako Bagi Warga yang ekonominya terdampak covid-19 di kecamatan Umpu Semenguk dan Baradatu, Selasa (15/09/2020).

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ibu Vorian Melita Saipul juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah covid19, dan juga  menerapkan 4M dalam mencegah penyebaran virus covid-19, yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tanggan, Menjaga Jarak, dan Mandi.

Ketua TP-PKK juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit baik yang disebabkan oleh kuman maupun yang disebabkan oleh virus.

Hj. Dessy Afriyanti Adipati yg juga bunda baud way kanan harapkan kepada seluruh orang tua untuk selalu mendampingi anaknya dalam kegiatan belajar dirumah pada masa pandemi ini, dan juga menjadikan kegiatan tersebut untuk memper erat hubungan antara orang tua dan anak dan menciptakan keluarga yang harmonis.

Dari data yang diterima di Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Paket sembako yang dibagikan oleh Ketua TP-PKK Bersama Ketua DWP Way kanan Sejumlah 117 Paket Sembako yang dibagikan di Kampung Panca Negeri Sebanyak 20 Paket Sembako, Kampung Suka Maju 22 Paket Sembako, Kampung Banjar Sari 37 Paket Sembako dan Kampung Suko Sari 37 Paket Sembako. (KMF)

Share