Kompi 4 A Pelopor Laksanakan Kegiatan Memberi Himbauan

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Polri berikan himbauan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat Kab.Pesawaran . Rabu (06/05/2020)

Hal ini dilakukan oleh Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Jajaran TNI dan Jajaran Polda Lampung. Patroli himbauan masyarakat ini untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.  Agar tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah yang besar, baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri.

“Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19 yang swdang mewabah di Indonesia khusnya Provinsi Lampung. Dalam kegiatan sosialisasi ini, selain memberikan imbauan kepada warga, juga menghimbau para Pedagang kaki lima yang berjualan di Lapangan Saburai untuk mengenakan masker. Terutama masyarakat yang berkumpul atau berkerumun.

Kegiatan yang dilakukan TNI bersama Polri di Lakukan secara persuasif, Humanis dan memberikan sosialisasi pencegahan virus corona dengan menghimbau agar mematuhi pembatasan sosial diluar rumah dan bagi para pengendara motor untuk menggunakan masker serta himbauan-himbauan ke warga agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona agar tidak menyebar luas.

“Kami bersama Aparat TNI selalu siap mendukung dan menghimbau warga agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini, untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat umum. Terang Danki 4 A Pelopor.

Kegiatan sosialisasi ini akan terus-menerus dilakukan secara bersinergi bersama Aparat TNI. (*)

Share