Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, Yutuber Kampanye ‘Door To Door’

Calon wali kota Bandarlampung Yusuf Kohar

Bandarlampung – Protokol kesehatan terus dilakukan dan diterapkan oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung, M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo, saat melakukan agenda rutin kampanye ‘door to door’ di wilayah yang sudah dijadwalkan.

“Ini suatu aturan yang harus dan wajib diterapkan oleh pasangan calonkada, khususnya kota Bandarlampung. Dan alhamdulillah, tim yang ada patuh akan aturan yang sudah ditetapkan,” kata juru bicara Yutuber, Hasyim Syarif sesaat sebelum melakukan kegiatan kampanye, di Wayhalim Permai, Bandarlampung,  Kamis.

Lebih lanjut, kata Pupung sapaan akrabnya mengaku penerapan protokol kesehatan yang di lakukan Paslon yang berjargon Yutuber bersama tim merupakan upaya memberikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan diri sendiri itu lebih baik dan paling utama.

“Pak Yusuf dan Pak Tulus adalah sosok calon pemimpin dan in syaa Allah diamanahkan oleh masyarakat Bandar Lampung 5 tahun ke depan. Jadi, sudah selayaknya dan wajib memberikan contoh yang baik,” tegasnya.

Lebih dari itu, menurutnya. Selaku koordinator dirinya akan bersikap tegas kepada anggota tim yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan sebelum melakukan kegiatan kampanye.

“Kami tegas, jika ada tim yang tidak patuh dengan protokol kesehatan silahkan pulang. Jangan gabung ke tim untuk sementara, karena kita harus mencontohkan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung yang kita cintai,” tegasnya. (Ant)

Bagikan