KPU Way Kanan Nyatakan Berkas Pasangan Juprius-Rina Lengkap

Kpu Way Kanan Nyatakan Berkas Pasangan Juprius Rina Lengkap

bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan, pasangan Juprius-Rina, mendatangi kantor KPU kabupaten setempat hari ini, Sabtu 5 September 2020.

Way Kanan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan menyatakan berkas pasangan bakal calon Juprius-Rina telah lengkap.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan, pasangan Juprius-Rina, mendatangi kantor KPU kabupaten setempat hari ini, Sabtu 5 September 2020. Mereka didampingi pimpinan partai Gerinda dan PDIP Kabupaten Way Kanan.

Dikonfirmasi di lapangan, Ketua KPU Way Kanan, Refki Darmawan, menjelaskan bahwasanya hari ini kedua pasangan bakal calon pasangan Juprius-Rina dalam Pilkada 2020 mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Way Kanan.

“Setelah dilakukan verifikasi berkas, pasangan calon bupati dan wakil bupati Juprius-Rina telah dinyatakan melengkapi berkas pencalonan dan telah diberikan tanda terima,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk tanggal 6 September 2020, seluruh pasangan calon wajib mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

“Setelah itu, pada tanggal 6-12 September 2020, KPU Way Kanan akan melakukan pemeriksaan keabsahan dokumen-dokumen dari masing-masing calon,” ungkap Refki.

Di tempat terpisah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Juprius-Rina, mengatakan hari ini pasangan Juprius-Rina telah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Way Kanan.

“Mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima masyarakat Kabupaten Way Kanan dan pasangan Juprius-Rina bisa membuat kabupaten ini menjadi berjaya,” ungkapnya. (LP)

Share