Kreator Among Us Ungkap Konsep Desain Awal Crewmates

Jakarta – Pemain Among Us pasti sudah familiar dengan desain karakter crewmates yang terlihat seperti kacang. Tapi siapa sangka kreator Among Us pernah mengembangkan konsep desain karakter yang berbentuk seperti bintang.

Marcus Bromander alias Puffballs United beberapa waktu yang lalu memamerkan konsep desain crewmates Among Us di Twitter. Bromander adalah co-founder Innersloth dan salah satu kreator Among Us.

Dikutip  dari Polygon, Minggu (11/10/2020) sepertinya tim dibalik Among Us tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan desain crewmates karena hanya ada enam konsep desain yang dipamerkan.

Desain yang paling unik tentu desain crewmate yang berbentuk seperti bintang dengan kedua lengan dibentangkan membentuk huruf T. Ada juga desain crewmate yang lebih pendek dengan bentuk menyerupai orb, dan crewmate yang tidak membawa tas punggung.

Sebelum mengunggah konsep desain ini, Bromander lewat cuitan di akun Twitter-nya mengatakan ia senang memiliki karakter dengan desain yang sederhana dan mudah digambar oleh banyak orang.

Bagikan