Kylian Mbappe Jadi Inspirasi Kedua Putra Rio Ferdinand

0
2

Manchester, etalaseinfo.com – Rio Ferdinand mengungkap bahwa dua putranya yang bernama Tate dan Lorenz menjadikan Kylian Mbappe sebagai inspirasi.

Mbappe, 20, dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia setelah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan juga meraih gelar di level klub.

Ferdinand sendiri merupakan mantan pesepakbola yang tak kalah bergelimang gelar dari kariernya memperkuat Manchester United, namun kedua putranya tetap mengidolakan Mbappe.

“Mbappe adalah yang nomor satu buat mereka karena dia mencetak begitu banyak gol, gol-gol besar dan dia bermain di Piala Dunia,” kata Ferdinand kepada Goal.

“Mereka menganggap itu sebagai kesuksesan dan sesuatu yang ingin mereka tiru. Ya, dia adalah superstar namun dia adalah pribadi yang menyenangkan dan ramah.

“Mereka [putra saya] menyukai auranya. Saya juga menyukai dia yang menjadi panutan buat mereka karena dia mengatakan hal yang benar. Bahkan endorse-nya dia juga dari perusahaan yang benar. Yang lebih penting, ketika dia meneken kontrak baru, dia bersama keluarganya. Sebagai superstar, dia adalah salah satu yang saya izinkan untuk diikuti anak-anak saya.

“Mereka juga menyukai [Virgil] van Dijk dan putra tertua berposisi sebagai kiper. Favoritnya adalah David de Gea, Ederson dan Marc-Andre ter Stegen,” imbuhnya. (Goal)