Kylian Mbappe: Tambah Kontrak Di PSG? Nanti Dulu Ya

Paris, etalaseinfo.com – Kylian Mbappe mengatakan dirinya belum mengambil keputusan tentang masa depannya saat Paris Saint-Germain ingin mengikatnya dengan kontrak baru, meski mengaku bahagia di Paris.

Direktur PSG, Leonardo mengklaim pada awal Desember bahwa klub memiliki kemajuan dalam negosiasi kontrak baru Mbappe dan rekan lini depannya, Neymar, namun sejauh ini kedua pemain tersebut belum menunjukkan komitmen mereka.

Kontrak Mbappe dengan klub kampung halamannya masih tersisa sampai musim panas 2022. Real Madrid dan Liverpool menjadi dua klub yang paling erat dikaitkan dengan rumor transfernya, kendati masih ada pertanyaan mengenai kemampaun finansial mereka untuk bisa merekrut sang bintang dari PSG, kecuali menunggu sampai kontraknya habis.

“Saya pernah mendapat pertanyaan ini [kontrak baru],” kata Mbappe kepada Telefoot usai mencetak dua gol dalam kemenangan PSG 4-0 atas Montpellier di Ligue 1, Sabtu (23/1) dini hari WIB.

“Kami sedang berdiskusi dengan klub untuk mencari sebuah proyek. Saya sedang memikirkannya, karena jika saya menandatanganinya, itu berarti akan menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang.”

“Saya sangat senang di sini. Suporter dan klub selalu membantu saya. Saya akan memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan dalam beberapa tahun ke depan, di mana saya ingin berada.”

“Saya merenungkannya, tidak mencoba untuk mengulur saktu atau semacamnya. Jika saya menandatanganinya [kontrak baru], saya akan bertahan, jadi saya harus memikirkannya.”

Mauricio Pochettino, pelatih baru PSG, juga ditanya mengenai situasi Mbappe dan terdengar mengharapkan agar sang pemenang Piala Dunia 2018 tersebut bertahan lebih lama di Parc des Princes.

“Saya di sini bukan untuk mengomentari apa yang dikatakan oleh para pemain saya,” terang Pochettino.

“Tapi jelas bahwa komentarnya begitu penting. Ia adalah pemain fundamental untul PSG. Saya harap ia akan berada di sini bersama kami selama bertahun-tahun lamanya.”

Dwigol Mbappe ke gawang Montpellier membuat PSG sekali lagi unggul dalam perburuan titel Ligue 1 musim ini, dengan Lille dan Lyon tertinggal tiga dan lima poin menjelang pertandingan akhir pekan mereka. (Goal)

Bagikan