Lampard Acungi Jempol Performa Ciamik Timo Werner

London, etalaseinfo.com – Timo Werner tampil sangat gemilang saat Chelsea berhadapan dengan Southampton. Penampilan apik membuatnya mendapat pujian dari pelatih The Blues, Frank Lampard.

Chelsea berjumpa Southampton di pekan kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Laga di Stamford Bridge itu berakhir imbang 3-3.

Werner mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Setelah itu, ia menyumbang assist untuk gol yang dicetak Kai Havertz.

Tim tamu juga bisa mencetak tiga gol ke gawang Chelsea. The Saints bisa mencuri satu poin berkat Danny Ings, Che Adams dan Jannik Vestergaard.

Setelah pertandingan selesai, Lampard memuji penampilan luar biasa dari Timo Werner. Ia sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan bomber asal Jerman tersebut.

“Gol individu yang benar-benar baik dalam hal bagaimana dia membuat peluangnya untuk dirinya sendiri. Dia tampak tajam. Permainan kombinasi kami di babak pertama sangat tajam,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Bagi Timo untuk mendapatkan gol-gol itu, itu akan sangat bagus baginya dalam hal mendapatkan kepercayaan dirinya dari gol-gol pertama di Premier League. Jadi saya sangat senang dan kita akan melihat lebih banyak dari itu darinya.” (BN)

Bagikan