Lampung Tengah Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani

0
17

Lampung Tengah, etalaseinfo.com – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Kantor Bupati Aula Siger Mas lantai 4 Kab. Lampung Tengah Rabu (04/12/2019) sekira jam 11.00 WIB

Kegiatan ini di buka oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos dan dihadiri oleh Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol C.Zi Burhannudin, SE, M.Si, Kajari Lampung Tengah Edi Dikdaya, SH. M.Si, Ketua PN Gunung Sugih Syamsul Arief SH.MH serta seluruh pejabat Pemkab Lampung Tengah dan ASN Pemkab Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan laporan dari Inspektur selaku Penanggung jawab dari Program tersebut dan Kegitan berakhir dengan Penanda Tanganan kesepakatan Dum. (*)