Lantaran Kesal Sering Dimarahi Dan Dituduh Mencuri Uang, NR Pelajar Nekat Habisi Neneknya

0
222

Kalianda, etalaseinfo.com –
Lantaran sering dimarahi dan dituduh mencuri uang, Nauval (14) seorang pelajar nekat melakukan perbuatan kejam dengan menggorok leher neneknya sendiri dengan pisau dapur pemotong daging hingga robek dan menyebabkan Neneknya meninggal dunia.

Kejadian yang terbilang sadis dan kejam ini terjadi pada Sabtu(08/06) sekira pukul 04.00 wib di kediaman korban Sukatmi (55) warga desa Tri Mulyo Panca Tinggal, Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan dalam konpersnya jum’at (14/06) di Mapolres setempat mengatakan selama ini tersangka NR tinggal dan dirawat oleh korban sejak usia 6 tahun, sejak orang tuanya berpisah dan meninggalkannya.aksi kejam dan nekat yang dilakukan oleh tersangka diduga lantaran pelaku kesal kepada korban karena dituduh mencuri uang milik korban.

“Pelaku merasa kesal dan jengkel karena sering dimarahi secara terus menerus, bilamana disuruh kerja selalu dianggap salah oleh korban,puncaknya saat korban menanyakan terkait HP baru, pelaku ribut mulut dengan korban. Karena korban curiga uang pembelian HP tersebut adalah hasil pencurian uang korban” Terang Syarhan.

Tambah syarhan, saat ini pelaku bersama barang buktinya berupa, HP, sajam yang digunakan pelaku, uang, sudah diamankan guna penyidikan lembih lanjut.

“Atas perbuatannya pelaku diancam pasal 338 jo pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara” pungkasnya.