Legenda Kolombia Desak James Rodriguez Segera Hengkang

0
5

Madrid, etalaseinfo.com – Legenda Kolombia Carlos Valderrama mendesak James Rodriguez untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Valderrama menilai pemain berusia 28 tahun tersebut tidak akan mendapat kesempatan bermain musim depan karena pelatih Zinedine Zidane tidak menyukai memperlakukan dia dengan adil.

“Biarkan dia pergi ke tim lain,” ujar Valderrama. “Pelatih tidak menginginkan dia. Jika dia bertahan di Real Madrid, dia tidak akan bermain.”

Mantan pemain yang dikenal dengan rambut eksentriknya tersebut mengaku heran dengan situasi yang dihadapi oleh James saat ini, mengingat ia disambut dengan sangat meriah saat pertama kali tiba di Santiago Bernabeu.

“Fans berpesta ketika dia datang,” imbuh Valderrama. “Presiden menggelar pesta, tetapi pelatih tidak menginginkan dia.

“Jika dia bertahan, dia tidak akan bermain jadi lebih baik membiarkan dia pergi. Orang yang menentukan line-up adalah pelatih.”

Berstatus pemain Real Madrid, James menghabiskan dua musim sebelumnya dengan memperkuat Bayern Munich dengan status pinjaman. Kini, dia yakini bakal dilepas secara permanen dengan Napoli menjadi salah satu tujuan favoritnya. (Goal)