Leonardo: Paris Saint-Germain Sempat Tergoda Rekrut Lionel Messi

Lionel Messi Barcelona 1evvn122dtcd918kvzwhvy2uqq

Paris, etalaseinfo.com – Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Lionel Messi setelah ia mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona, kata Leonardo selaku direktur olahraga klub Prancis tersebut.

Bintang Argentina itu mengejutkan banyak orang di seluruh dunia seusai meminta untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut secara gratis pada musim panas ini, meskipun Blaugrana bersikeras setiap pembeli harus sanggup membayar klausul pelepasan di angka €700 juta.

Messi kemudian mengungkapkan kepada Goal minggu lalu bahwa dia akan bertahan di klub karena dia tidak ingin menyeret raksasa Catalunya itu ke pengadilan.

Manchester City dipandang sebagai destinasi paling memungkinkan untuk pemenang Ballon d’Or enam kali itu, tetapi PSG juga mempertimbangkan untuk mengamankan transfernya.

“Hari ini, ketika Anda memikirkan tentang situasi finansial, itu rumit,” kata Leonardo kepada Telefoot ketika ditanya apakah klubnya itu tertarik merekrut Messi.

“Ketika kami diberitahu Messi ingin pergi, kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin? Mereka adalah pemain yang tak perlu dibahas lagi.

“Saya sendiri tidak tahu, David Beckham saja berakhir di Paris Saint-Germain. Messi berakhir di Paris? Saya tidak tahu.

“Pada akhirnya Ini adalah sepakbola, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan itu mengarah ke depan.”

Meski raksasa Ligue 1 itu gagal mendatangkan legenda Barcelona tersebut, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada dua ikon klub seperti Edinson Cavani dan Thiago Silva yang pergi setelah kontraknya berakhir.

Agen Silva mengatakan Leonardo menawarkan perpanjangan kontrak kepada bek sentral Brasil itu setelah kliennya itu setuju untuk bergabung dengan Chelsea, dan sang direktur mengakui bahwa keputusan untuk mempertahankan atau melepas keduanya adalah hal yang sulit.

“Keputusan terkait pemain seperti ini tidak mudah. Mereka adalah pemain yang telah melakukan segalanya untuk klub, mereka adalah idola [suporter],” katanya.

“Sulit untuk mengatakan apakah [perpanjangan kontrak] lebih dari satu tahun, atau kurang, akan lebih baik, atau berhenti di situ.

“Tim ini, dan apa yang telah mereka lakukan di paruh kedua tahun ini, sangat bagus. Kami ingin mempertahankan tim ini agar tetap bersama.”

Sementara Ligue 1 telah memasuki minggu kedua musim 2020/21, PSG belum memulai kampanye mereka setelah berpartisipasi di final Liga Champions.

Tim arahan Thomas Tuchel akan memainkan pertandingan pertama mereka di musim baru pada Kamis ketika mereka mengunjungi Lens. (goal)

Share