Lionel Messi Digosipkan Ingin Pergi dari Barcelona, Zidane: Wah Jangan Dong!

Zin

Madrid, etalaseinfo.com – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane turut mengomentari rumor masa depan Lionel Messi. Meski Messi adalah pemain rival, namun Zidane berharap sang penyerang bisa bertahan lebih lama di Real Madrid.

Dalam 15 tahun terakhir, Barcelona memiliki ikon sepakbola baru. Mereka berhasil mengorbitkan pemain terbaik dunia, pada diri Lionel Messi.

Penyerang asal Argentina itu sudah memenangkan banyak sekali gelar juara untuk Barcelona. Namun kontrak Messi di Barca akan habis tahun depan dan ia dirumorkan mempertimbangkan untuk hengkang dari El Blaugrana.

Kabar kepergian Messi ini mendapatkan sambutan gembira dari para fans Real Madrid. Maklum, pemain berjuluk La Pulga itu sering menjadi batu sandungan bagi El Real untuk meraih sesuatu yang spesial.

Jangan Pergi

Berbeda dari para fans Real Madrid kebanyakan, Zidane punya pandangan lain mengenai rumor masa depan Messi tersebut.

Sang pelatih ingin Messi tetap bertahan di Barcelona meski ia sering menghadirkan kesulitan bagi Real Madrid dalam 15 tahun terakhir.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia [Messi], namun saya berharap ia tidak pindah dari Barcelona,” ujar Zidane yang dikutip Goal International.

Zidane percaya bahwa kehadiran Messi itu sebenarnya berdampak langsung pada performa timnya.

Ia menilai timnya akan memiliki motivasi ekstra untuk berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia seperti Messi.

“Saya tidak ingin ia pergi karena saya ingin ia terus bermain di Liga ini, dan kami ingin menghadapi pemain-pemain terbaik di Liga ini.” ujarnya.

Marah Besar

Menurut gosip yang beredar, Messi saat ini sangat marah besar kepada tim pelatih Barcelona, terhadap Quique Setien.

Ia tidak senang melihat timnya kini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen La Liga. (BN)

Share