Manager Proyek PT.Wijaya Karya se Indonesia Site Visit ke Proyek Way Sekampung Pringsewu

0
5

Pringsewu, etalaseinfo.com – Sejumlah manager divisi dan proyek PT.Wijaya Karya (Persero) seluruh lndonesia melakukan Site Visit ke proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pekon Bumiratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Dipimpin ketua rombongan yakni  Manager Divisi PT.Wijaya Karya (Persero) Heri Purnama, para manager proyek BUMN yang menangani berbagai proyek pemerintah di tanah air ini diterima dan disambut oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan  manager proyek Bendungan Way Sekampung PT.PP Apri Setiawan beserta jajaran PT.PP dan PT.WK, serta sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu di lokasi proyek Bendungan Way Sekampung, Bumiratu, Pagelaran, Pringsewu, Selasa (22/1).

Salah satu peserta dari PT.Wijaya Karya (Persero) Area Papua mengungkapkan rasa bangga terhadap rekan-rekan  yang mengerjakan proyek Bendungan Way Sekampung, dimana menurutnya telah menggunakan sistem kerja yang dinilai sangat baik sesuai standar. Ditambah dukungan yang begitu besar dari pemerintah daerah setempat.

Ia mengaku apa yang ia lihat dan pelajari selama kunjungan ke proyek Way Sekampung sejauh mungkin apa yang dinilai cocok dengan kondisi Tanah Papua akan coba ia terapkan di sejumlah proyek yang ditangani pihaknya di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Eka Santosa,  manager operasi 4 yang menilai proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu ini sudah sesuai standar baik pekerjaan maupun standar keselamatan kerja.

Bupati Pringsewu H.Sujadi pada kesempatan tersebut  juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh manager PT.Wijaya Karya (Persero) dari seluruh area di lndonesia yang telah memilih proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu sebagai lokasi tujuan site visit.

Ia berharap kunjungan ke Kabupaten Pringsewu akan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, terutama kemajuan proyek-proyek pembangunan di Indonesia yang dilaksanakan oleh BUMN, dan tentu saja bagi Kabupaten Pringsewu sendiri. (Hms)