Manchester United Kembali Dekati Madrid, Siapkan Tawaran Baru untuk Varane

Manchester, etalaseinfo.com – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan segera mendekati Real Madrid dan melayangkan tawaran baru untuk mendatangkan Raphael Varane.

United memang membutuhkan asupan amunisi bek baru. Sebab lini belakang mereka saat ini bermasalah.

Dalam tujuh pertandingannya di Premier League musim ini, mereka sudah kebobolan 14 gol. Enam di antaranya kebobolan saat mereka bersua Tottenham.

Ole Gunnar Solskjaer pun kini berusaha keras untuk bisa menambal lubang di lini pertahanannya. Salah satu opsinya adalah dengan membeli bek baru.

Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah. Kini ada nama baru tapi lama yang dikaitkan dengan mereka.

Ia adalah bek Real Madrid, Raphael Varane. Laporan ini dilansir oleh Manchester Evening News.

Laporan itu menyebut MU sebelumnya sudah pernah mendekati Varane. Namun dipukul mundur oleh permintaan harga Madrid yang selangit.

Laporan itu kemudian menyebut kini MU berencana kembali mendekati Madrid. Mereka akan menyiapkan tawaran baru untuk Varane.

MU sendiri kembali karena merasa mereka punya kans lebih baik untuk mendapat bek asal Prancis itu. Pasalnya kontrak Varane tersisa 18 bulan saja di Santiago Bernabeu.

Raphael Varane mengaku lebih matang sekarang. Pemain berusia 27 tahun itu menilai dirinya sudah mengalami perkembangan yang pesat sebagai pemain belakang.

“Saya pemain yang lebih lengkap daripada ketika saya datang ke sini. Setiap musim saya mencoba untuk memperbaiki kelemahan dan meningkatkan kekuatan saya,” kata Varane di situs resmi Madrid.

“Saya mencoba untuk menjadi lebih baik dalam membangun permainan, dalam pertandingan satu lawan satu dan juga pada level taktis.”

“Saya selalu berusaha menjadi lebih baik dan dalam sembilan tahun terakhir saya pikir saya telah meningkat. Saya pikir saya lebih matang sekarang.”

Laporan Manchester Evening News juga menyebut ada tim lain selain Manchester United yang meminati Raphael Varane. Akan tetapi sejauh ini mereka belum melepas penawaran kepada Real Madrid. (BN)

Bagikan