Manchester United Menang Besar Di Kandang Newcastle

Newcastle, etalaseinfo.com – Manchester United sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan kelima EPL. Bertamu ke markas Newcastle, Setan Merah berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Newcastle unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Luke Shaw sebelum Harry Maguire menyamakan kedudukan di babak pertama. Di babak kedua Setan Merah berhasil mencetak tiga gol dari kaki Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Pertandingan yang digelar di St James Park dimulai dengan tempo tinggi. Karena kedua tim langsung jual beli serangan sejak awal laga.

Baru dua menit laga berjalan, gawang MU sudah bobol. Luke Shaw mencetak gol bunuh diri setelah umpan silang Emil Krafth mengenai sang bek. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 1-0, United mulai menggenjot permainan mereka. Setan Merah perlahan mulai mendominasi bola dan membombardir pertahanan The Magpies.

Di menit 20, para pemain United bersorak kegirangan setelah tembakan Burno Fernandes dari luar kotak penalti masuk ke gawang Darlow. Namun gol itu tidak disahkan wasit, karena Juan Mata yang memberikan umpan kepada Fernandes sudah terjebak offside.

Tiga menit berselang, United akhirnya mencetak gol pertama mereka. Berawal dari skema sepak pojok, sang kapten Harry Maguire sukses menanduk bola ke gawang Darlow. Skor berubah sama kuat 1-1.

Newcastle bukannya tanpa peluang di babak pertama ini. Alan Saint-Maximin sempat memaksa De Gea mmebuat penyelamatan spektakuler di menit 30.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Bagikan