Manchester United Pastikan Lepas Ander Herrera

0
5

Manchester, etalaseinfo.com – Manchester United memastikan setelah lima tahun beresama klub, Ander Herrera akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Gelandang berusia 29 ini belakangan memang digosipkan tengah diburu oleh tim raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain seiring dengan kontraknya bersama si Setan Merah yang akan habis di akhir musim. 

Herrera memang belum mengambil keputusan terkait masa depannya tetapi dia telah mengucapkan salam perpisahan pada United. 

“Ada merah di hati saya. Saya tahu sejak pertama kali bermain di sini dan di momen mulai mengenakan jersey ini,” ungkapnya dalam video perpisahan yang diluncurkan klub. 

“Sebuah klub dengan puluhan ribu fans yang selalu menghormati dan mengingat semua pemain yang telah memberikan segalanya.”

“Saya merasa spesial ketika mendengar nama saya diteriakkan. Saya merasa bangga saat fans memutuskan saya adalah bagian dari sebuah sejarah hebat.”

“Setiap mewakili klub ini, di setiap pertandingan, di setiap kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika tidak bisa bermain, saya mengerti arti klub ini.”

“Saya akan mengingat semua pertandingan yang sudah dilalui. Karena bermain untuk klub terbesar di Inggris adalah sebuah kehormatan sejati.”

“Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa.” (Goal)