Manchester United Sasar Douglas Costa Sebagai Alternatif Jadon Sancho

Douglas Costa Juventus 1jdpfchef1ro61c854ek2fo37p

Manchester, etalaseinfo.com – Manchester United dikabarkan menjadikan pemain sayap Juventus Douglas Costa sebagai target transfer alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

United terus mengejar tanda tangan Sancho di bursa transfer musim panas ini. Meski Sancho sudah menjalani pramusim bersama Dortmund, United masih menjadikan winger Inggris itu sebagai buruan utama.

Di saat bersamaan, seperti dilansir Sky Sports, United juga menargetkan Costa sebagai calon pemain baru mereka di sektor sayap. Tim perekrutan United dikabarkan sudah memantau Costa di sepanjang musim ini.

Juventus memang ingin melepas Costa di musim panas ini dan agen dari pemain Brasil itu juga sudah berbicara dengan United.

Meski begitu, kondisi Costa yang rentan cedera dikabarkan membuat sejumlah klub ragu untuk memboyongnya. Adapun United disebutkan masih “mempertimbangkan” Costa alias belum membuat langkah konkret.

Costa, yang akan berumur 30 tahun pada September mendatang, telah tiga tahun memperkuat Juventus setelah sebelumnya berkarier di Bayern Munich dan Shakhtar Donetsk. Ia masih memiliki kontrak di Turin hingga 2022.

Di musim 2019/20, Costa mencatatkan 29 penampilan dan tiga gol di semua kompetisi. Cedera membatasi menit bermainnya di musim ini dan ketika fit ia lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ambisinya untuk menambah kedalaman skuad setelah timnya tersingkir di tangan Sevilla dalam semi-final Liga Europa 

“Kami butuh mempertebal skuad karena ini akan menjadi musim yang sangat panjang. Kami harus bisa terus menekan dan menuntut para pemain, tapi kami tetap butuh pemain baru,” ujar Solskjaer.

“Liga Primer Inggris tak lama lagi akan kembali bergulir, sementara jendela transfer akan terus dibuka untuk waktu yang lama. Jadi kami harus bisa bertindak cerdas di bursa transfer,” imbuhnya. (Goal)

Share