Manchester United Tawarkan Kontrak Fantastis Untuk Sergio Reguilon Agar Tinggalkan Real Madrid

Sergio Reguilon Sevilla 1jdqqzz9lhf111h67v22qtlcqo

Manchester, etalaseinfo.com – Fullback Real Madrid Sergio Reguilon dilaporkan telah mendapatkan tawaran kontrak bernilai fantastis dari Manchester United. Demikian diwartakan AS.

Pemain internasional Spanyol itu jadi bagian integral dari keberhasilan Sevilla merengkuh titel Liga Europa musim lalu. Kini sang pemain telah kembali ke klub induknya, Los Blancos.

Di bursa transfer musim panas ini, Reguilon santer dikait-kaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, di mana klub-klub top Eropa menjajaki potensi untuk memboyongnya.

Salah satu yang paling getol mendekati sang bek sayap adalah The Red Devils. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah menempatkan Reguilon sebagai salah satu target transfer prioritas.

AS memberitakan, United menawarkan Reguilon kontrak berdurasi empat tahun dan tawaran ini membuat sang pemain tengah mempertimbangkan masa depannya di klub ibu kota Spanyol.

Sevilla sendiri berharap sang fullback berkenan melanjutkan pengabdian, dengan klub tengah menegosiasikan kemungkinan untuk meminjam kembali dirinya.

Namun, tawaran United bisa membuat Reguilon kesengsem untuk merasakan tantangan baru di Liga Primer Inggris.

AS mengklaim, Reguilon sejatinya menyimpan ambisi untuk membangun karier di klub dengan level seperti Madrid, terlebih dia telah merasakan kesuksean di Sevilla dan berharap musim ini adalah tahunnya dia bersama Los Blancos.

Namun, bermain di Inggris untuk klub seperti United, apalagi bila dijamin tempat di skuad inti akan menjadi opsi yang menarik bagi Reguilon dan bias membaut dia serius mempertimbangkan untuk terbang ke Negeri Ratu Elisabeth.

Reguilon, berusia 23 tahun, menjadi andalan Sevilla sepanjang musim lalu. Dia mencatatkan 38 penampilan di seluruh kompetisi resmi edisi 2019/20 dengan mengemas tiga gol dan lima assist. (Goal)

Share