Manchester United Terima Tawaran Terbaru, Romelu Lukaku Segera Berkostum Inter Milan

0
4

Milan, etalaseinfo.com – Romelu Lukaku segera pindah ke Inter Milan setelah mereka melayangkan tawaran terbaru senilai £77 juta.

Sky Sports News melaporkan tawaran segar yang diajukan Inter terdiri dari £65 juta ditambah dengan £12 juta sebagai biaya tambahan dan akan segera melakoni tes medis dalam waktu dekat.

Agen Lukaku, Federico Pastorello, saat ini sedang berada di Inggris untuk melanjutkan negosiasi dengan United, sementara sang pemain berada di Belgia dan menjalani sesi latihan bersama klub lamanya, Anderlecht.

United mengharapkan striker berusia 26 tahun tersebut untuk melaporkan kembali tugasnya dalam sesi latihan di Carrington, Selasa (6/8) kemarin.

Sang penggawa internasional Belgia sempat membuat marah klub Liga Primer Inggris tersebut karena membocorkan data rahasia klub melalui laman Twitter, yang kemudian dihapus.

Lukaku memang ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini setelah sama sekali tidak dimainkan selama pramusim 2019/20 serta merasa diperlakukan tidak adil oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menangani klub sejak Desember lalu.

Sebelum ini, Lukaku sempat punya kesempatan untuk pindah ke Juventus setelah tercapai kesepakatan dengan kampiun Serie A yang juga melibatkan Paulo Dybala sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Hanya saja, United menutup negosiasi karena enggan memenuhi tuntutan gaji besar yang diajukan oleh Dybala. (Goal)