Manchester United Yakin Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho

Manchester, etalaseinfo.com – Manchester United dikabarkan yakin bakal mendapatkan bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski mendapat saingan dari Chelsea.

Sancho, yang bergabung ke Dortmund dari Manchester City pada 2017, berkontribusi secara langsung dalam 32 gol dari 29 penampilan di berbagai ajang kompetisi. Termasuk mencetak 12 gol dan membuat 14 assist dalam 19 pertandingan Bundesliga Jerman.

Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan Sancho. Dengan The Red Devils dan The Blues berada di barisan untuk mendapatkan pemain asal Inggris berusia 19 thaun itu.

United diyakini masih membutuhkan amnuisi baru di lini depan setelah hanya mendatangkan Odion Ighalo pada Januari lalu sejak kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, Chelsea tampaknya akan mencari winger baru karena masa depan. Wllian dan Pedro di Stamford Bridge yang masih belum jelas.

Pihak Dortmund tidak akan melepas salah satu aset berharga, namun mereka bisa saja menjual Sancho jika ada tawaran besar yang datang.

Dilansir The Mirror, United yakin akan memenangkan perburuan Sancho, yang dibanderol seharga £120 juta. (Goal)

Share