Masyarakat Kecewa Karena Surat Dari Google Adsense Tak Kunjung Datang

Metro, etalaseinfo.com (SMSI) – Surat dari Google Adsense tak kunjung datang karena adanya covid-19, sehingga Kreator Youtube mendatangi Kantor POS Metro yang berada di Jl. A.H. Nasution Kecamatan Metro Pusat Kota Metro untuk menanyakan surat tersebut. Rabu (07/04/2021)

Kurang lebihnya 5 orang perhari mendatangi Kantor POS untuk menanyakan surat dari Google Adsense yang berisikan nomor PIN.
Nomor PIN tersebut yang nantinya akan dikaitkan dengan aplikasi Youtube agar mendapatkan uang dari iklan di video Youtube yang dibuat oleh kreator.

Atan, salah satu warga Metro Barat merasa kecewa setelah mendatangi Kantor POS. “Ya kecewa mas, sudah satu tahun surat itu dikirim dari Google Adsense tapi sampai hari ini gak dateng juga. Setiap bulan saya ke kantor POS tapi gak ada juga” ujarnya kepada wartawan.

Setelah itu, awak media menemui Manager Kantor POS untuk mencari keterangan akan keterlambatan surat dari Google Adsense tersebut. “Setiap harinya ada saja yang datang menanyakan surat tersebut, namun memang surat itu belum ada atau belum datang, jika sudah surat itu datang, pasti kurir kami akan mengantar sesuai alamatnya” kata Oliv sebagai Manager Kantor POS.

“Kami tidak bisa melacak keberadaan surat tersebut karena tidak ada nomor resinya.
Dan kami akan memposting di Instagram dengan akun (kantorpos_metro) jika ada surat Google Adsense yang sudah datang” tambahnya.
(Adi)

Bagikan