Masyarakat Keluhkan Pagar Kejaksaan Negeri Kota Metro Yang Silau

Metro, etalaseinfo.com (SMSI) – Masyarakat mengeluh karena pagar Kejaksaan Negeri Kota Metro yang silau terkena pancaran sinar matahari. Kamis (08/04/2021).

Pengguna jalan mengeluh karena pada saat melintasi kantor Kejaksaan Negeri Kota Metro mata langsung tertuju pada pagar Kejaksaan. Hal ini dikarenakan silaunya pagar saat terkena pancaran dari sinar matahari.
“Saya setiap melewati kejaksaan pasti mata saya silau, karena kena pancaran dari pagar kejaksaan” kata Budi Nugroho (53) warga sekitar kepada wartawan.

Hal ini jelas merugikan pengendara jalan, pasalnya pancaran dari sinar matahari yang memantul dengan pagar Kantor Kejaksaan yang terbuat dari bahan stenlis tersebut benar – benar terang, sehingga mengagetkan pengendara ketika melewati jalan tersebut.

“Mata saya langsung agak tertutup dan otomatis tangan seperti reflek menutup mata, dan kalo lewat juga harus pelan – pelan, takutnya saya numbur kendaraan lain atau malah numbur pohon mahoni. Karena saya sering melihat pengendara lain nyaris menumbur pohon mahoni sewaktu melintasi kantor ini” imbuh Budi Nugroho.

Masyarakat meminta agar pihak terkait dapat menanggulangi permasalahan ini sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas.
(Adi)

Bagikan