Mauricio Pochettino: Pilih Skuad Untuk Final Liga Champions Terasa Menyakitkan

0
5

London, etalaseinfo.com – Mauricio Pochettino mengakui dirinya menghadapi keputusan menyakitkan ketika menentukan susunan pemain utama untuk final Liga Champions di saat menunggu kabar kebugaran Harry Kane.

Kane telah absen sekak 9 April selepas mengalami cedera engkel saat menghadapi Manchester City di perempat-final Liga Champions musim ini.

Sang kapten tim nasional Inggris menyatakan siap untuk kembali memperkuat Spurs yang akan bertemu Liverpool di Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB, sebagai partai terbesar dalam sejarah klub.

Pochettino harus memutuskan apakah tetap percaya pada skuad yang telah melakoni comeback dramatis lawan Ajax di semi-final, yang dipimpin oleh Lucas Moura atau bertaruh memainkan Kane.

“Semua keputusan adalah keputusan sulit, itu sangat menyakitkan,” ungkap Pochettino.

“Tapi bagian dari pekerjaan saya adalah memilih susunan pemain utama. Ini tidak akan mudah untuk membuat keputusan esok.”

“Kami akan mengambil keputusan terbaik untuk mencoba dan memenangkan pertandingan, tapi seperti biasanya di sepakbola, selalu menyakitkan ketika laga seperti ini tiba dan Anda hanya bisa menggunakan dari sebelas pemain semula.”

“Ini adalah situasi yang paling menyulitkan,” tukasnya. (Goal)