Maurizio Sarri Ingin Bertahan Di Chelsea

0
5

London, etalaseinfo.com – Maurizio Sarri berusaha meredakan spekulasi kepergiannya dari Chelsea setelah menakhodai The Blues ke tangga juara Liga Europa.

Kemenangan telak 4-1 atas Arsenal dalam final di Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB, menghadirkan gelar pertama untuk Sarri dalam karier kepelatihannya.

Terlepas dari prestasi ini, kelangsungan masa depan sang pelatih asal Italia di Stamford Bridge diragukan. Mantan arsitek Napoli ini disinyalir menjadi target Juventus untuk mengambil alih posisi Massimiliano Allegri.

Menyikapi kabar ini, Sarri menggarisbawahi keinginannya untuk terus menukangi Chelsea 

“Masa depan saya? Saya masih punya kontrak dua tahun di sini,” tegasnya kepada RMC Sport.

“Setelah ini kita akan lihat, apa yang bisa kami perbaiki dan apakah kondisinya pas untuk bertahan. Ya, saya ingin bertahan, karena Liga Primer adalah liga terbesar dan saya bahagia di sini.”

Pada saat bersamaan, sang bos mengutarakan kepuasannya melihat performa trengginas Chelsea di babak kedua, dan secara khusus mengalamatkan pujian buat Eden Hazard, yang mengemas dua gol plus satu assist.

“Babak pertama sulit untuk kami, ini adalah laga ke-64 kami musim ini, kami mesti mencurahkan segenap hati. Kami harus menang, dan para pemain tampil bagus. Babak kedua berjalan lebih baik dan menghibur bagi penonton.”

“Hazard adalah anak yang istimewa dan luar biasa,” pungkas pria 60 tahun ini. (Goal)