Mayat Anonim Ditemukan Warga Saat Joging Dipagi Buta

0
2380

Kalianda, etalaseinfo.com – Warga Kalianda digegerkan dengan penemuan seorang mayat wanita anonim diperkirakan usia 20 tahun tergeletak di siring RT 04 Dusun 07 Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Rabu(06/11) Sekira Pukul 05.00 Wib saat salah satu warga melintas dilokasi waktu joging dipagi hari.

“Iya ditemukan warga saat joging sekitar jam 05.00 dan langsung melaporkan ke Polsek Kalianda, ini masih rame dilokasi” Ujar Nadip salah satu warga sekitar.

Sementara Kapolsek Kalianda Iptu. Dedi suhendi ketika dihubungi via ponselnya membenarkan adanya penemuan mayat anonim itu dan pihaknya sudah mendapat laporan dari warga dan langsung kelokasi.

” Mayatnya perempuan berpakaian kaos hitam celana putih , identitas belum kita ketahui dan untuk selanjutnya kami akan bawa ke rumah sakit bob bazar untuk diperiksa lebih lanjut” ungkapnya.

Ketika ditanya ada unsur kekerasan difisik korban tersebut, kapolsek kalianda yang low fropil ini mengatakan tidak mau berandai andai sebelum adanya pemeriksaan dari rumah sakit.
“Kita tunggu aja hasil dari Rumah sakit aja mas, biar kita tau dan tidak berandai andai”Pungkasnya.(Sabda)