Mendaftar ke KPU, Nessy-Imam Minta Doa Restu Warga Lamteng

Mendaftar Ke Kpu Nessy Imam Minta Doa Restu Warga Lamteng

Lampung Tengah- Pasangan bakal calon bupati dan waki bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya – KH. Imam Suhadi mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah 2020. Setelah deklarasi, pasangan itu mendaftar ke KPU Lampung Tengah, Minggu, 6 September 2020.

Usai mendaftar, Nessy mengatakan berkas telah diterima KPU Lamteng, selanjutnya tahapan tes kesehatan yang jadwalnya nanti disampaikan KPU.

KH. Imam Suhadi menambahkan, Nessy sebagai Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lamteng dan dirinya sendiri selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng meminta doa restu dan dukungan seluruh warga NU dan warga Lampung Tengah. 

Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya mengatakan berkas pasangan Nessy-Imam sudah lengkap dan diterima. Tahapan selanjutnya yang harus diikuti para calon adalah tes kesehatan. “Sejauh ini tiga pasangan yang mendaftar. Belum ada konfirmasi dari tim maupun LO paslon lain, ” kata dia.

Pasangan Nessy Kalviya – KH. Imam Suhadi diusung Partai NasDem, PKS, Perindo, PPP, dan Partai Garuda. Pada prosesi deklarasi dan pendaftaran ke KPU Lamteng, pasangan ini didampingi seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, Ansor, Banser, pesilat (sekinci-kinci), para kyai, dan sejumlah ormas lain. (LP)

Share