Meski Menang 3-1, Tak Mudah Chelsea Kalahkan Brighton

Frank Lampard Eb077df

London, etalaseinfo.com – Chelsea mampu mengalahkan Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Premier League. Diakui Frank Lampard kemenangan ini diraih dengan tidak mudah.

Chelsea menghadapi Brighton di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Blues mampu meraih kemenangan 3-1.

Ketiga gol tim tamu dilesakkan oleh Jorginho, Reece James dan juga Kurt Zouma. Sementara The Seaguls hanya mampu mencetak gol melalui Leandro Trossard.

Kemenangan ini menempatkan Chelsea di posisi tiga klasemen sementara Premier League. The Blues berada di bawah Arsenal dan Leicester City yang sama-sama punya tiga poin.

Frank Lampard cukup senang dengan hasil yang diraih timnya. Namun, ia mengakui pertemuan melawan Brighton bukan laga yang mudah.

“Untuk bertandang ke Brighton dan menang adalah permintaan yang sulit. Kami hanya memiliki beberapa hari persiapan, jadi saya tidak memperkirakan jenis sepak bola yang ingin kami mainkan,” ujar Lampard.

“Kami harus melakukan beberapa hal yang lebih sulit, ketahanan dan memaksakan diri Anda ke depan bola, jadi saya senang.”

Selanjutnya Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada 20 September mendatang. Lampard berharap pasukannya bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Kami mengalami banyak karantina, banyak pemain yang tidak fit. Begitulah awal musim ini,” imbuh Lampard.

“Ada banyak tekanan pada para pemain ini dan mudah-mudahan mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” (BN)

Share