Minim Transfer, Tottenham Hotspur Terancam Kehilangan Mauricio Pochettino

0
3

London, etalaseinfo.com – Gary Lineker memperingatkan Tottenham Hotspur soal ancaman kehilangan Mauricio Pochettino, kecuali mereka menggelontorkan dana di bursa transfer menjelang deadline, Kamis (8/8) malam waktu setempat. 

Pelatih berkebangsaan Argentina ini kerap menyuarakan rasa frustrasinya kepada publik dan berulang kali menegaskan, ia tak memiliki peran dalam kebijakan transfer klub. 

“Saya pikir Pochettino memberi tekanan kepada dewan klub dengan komentar-komentarnya di media,” tegas presenter BT Sport Lineker kepada Goal

“Saya melihatnya beberapa bulan lalu dan Anda dapat mengatakan, ketika itu ia ingin memboyong beberapa pemain karena mereka kesulitan merekrut siapa pun dalam beberapa tahun ini. Terlepas dari itu, mereka tidak jauh dari benar-benar menjadi tim top dan ini pasti membuatnya sangat frustrasi. 

“Ada titik di mana Tottenham bisa menggiring keluar pelatih top dan mereka harus hati-hati untuk memastikan itu tidak terjadi, tapi ada faktor lainnya di sini. 

“Kita tidak tahu posisi finansial klub ini sekarang setelah pindah ke stadion anyar dan itu mungkin memengaruhi kekuatan belanja mereka di bursa transfer. Menjalankan klub sepakbola tidak mudah dan meski fans serta manajer ingin rekrutan anyar setiap saat, Anda tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di belakangnya.”  (Goal)