Minta Dijual AC Milan, Suso Gabung AS Roma?

Milan, etalaseinfo.com – Suso dilaporkan meminta agar AC Milan menjual dirinya pada musim dingin ini dan AS Roma muncul sebagai potensi destinasi berikutnya.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu mengalami penurunan performa di San Siro belakangan ini dan tidak lagi dianggap sebagai pemain kunci Rossoneri di bawah arahan Stefano Pioli.

Suso ditinggalkan di bangku cadangan saat Milan menang 2-0 di markas Cagliari dalam lanjutan Serie A, Sabtu (11/1) kemarin, karena penerapan formasi anyar 4-4-2 tidak memberikan ruang baginya.

Menurut laman Calciomercato, pemain internasional Spanyol itu sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Milan, Senin (13/1) kemarin, dengan pokok bahasan keinginannya untuk meninggalkan klub.

Roma muncul di barisan terdepan untuk mendapatkan Suso, terlebih setelah mereka kehilangan Nicolo Zaniolo selama sisa musim 2019/20 ini karena mengalami cedera ACL.

Kemungkinan bagi Suso, yang masih terikat kontrak hingga 2022, untuk hengkang dari Milan semakin lebar karena banderolnya diperkirakan anjlok separuh dari €30 juta yang dipasang pada awal musim ini. (Goal)

Share