Oknum Anggota DPRD Tubaba Tolak Warga Datang Kekantornya

0
67

Tubaba, etalaseinfo.com –
Sungguh miris oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) S dari fraksi Partai N tidak bisa melayani masyarakat dengan baik, Senin 20 Januari 2020.

Pasalnya saat Ibrahim salah satu masyarakat yang ingin konfirmasi terkait dugaan penipuan terhadap salah satu masyarakatnya. Oknum anggota DPRD Tubaba S langsung mengusir nya,” jika anda datang ke sini selaku masyarakat nanti temui saya di rumah, sambil ia menggebrak meja kaca, jangan disini karena ini bukan tempatnya sebab saya ini seorang Anggota Dewan,” ungkapnya.

Oknum Wakil Rakyat tersebut, saat ini sedang menjabat selaku anggota DPRD Tubaba namun tidak mau melayani masyarakat, “jadi gini mas! saya ini selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tubaba, saya ini ada aturan,”ungkapnya di Ruang fraksi Partai Nasdem DPRD Tubaba (20/1) sekira pukul 12.35 wib.

Aturan yang seperti apa, bukankah selaku Wakil Rakyat harus bisa menampung, melayani, menanggapi aspirasi masyarakat yang di keluhkan.

Selain itu Oknum Wakil Rakyat Sadimin yang dituding tidak mampu melayani, menanggapi aspirasi rakyat terkait keluhan rakyatnya, mrngatakan, “nah itulah mas nanti pada tempatnya aja mas. Entah apa yang dimaksud Sadimin, tempat yang bagaimana bukankah disini tempatnya rakyat menyampaikan aspirasi, maaf nanti di jelaskan pada tempatnya, “kata Sadimin.

Sebelumnya Oknum anggota DPRD Tubaba, Sadimin pada saat di temui oleh masyarakat yang di dampingi awak media mengatakan, “saya ini bukan orang Partai aja, saya ini banyak kerjaan. Baru pulang dari Bengkulu Muko-muko ,” kilahnya.

Selaku masyarakat Ibrahim sangat kecewa terhadap pelayanan yang di berikan oleh Oknum anggota DPRD Tubaba tersebut.

Sebagai publik figur tidak seharusnya bertindak arogan, ” ya saya sangat kecewa terhadap pelayanannya, tidak seharusnya selaku Wakil dari masyarakat bertindak arogan,” pungkasnya.
(Rizal sanjaya)