Mobil Hidrolik LPJU Dinas Perhubungan Lampung Selatan Sudah Tua Dan Memprihatinkan

Kalianda, etalaseinfo.com – Mobil Hidrolik LPJU milik Dinas perhubungan warisan dari Dinas Perumahan dan pemukiman Lampung selatan sangat memprihatinkan, hasil pantauan media ini saat tengah memperbaiki sejumlah lampu jalan di sekitar lingkungan masjid agung kalianda kamis(08/04).

Kondisi mobil hidrolik yang sangat vital ini di Dishub lamsel disamping sudah tua juga sering macet macet dan mesti hati hati sekali saat menggunakan ketika sedang memperbaiki Lampu jalan yang ada di lampung selatan.

“Iya memang sering macet dan sudah tua ini juga baru diperbaiki tapi memang masih kurang maksimal akibat hidrolik yang macet macet ini jadi lebih memakan waktu” Ujar Fatoni plt.kasi sarana Dishub Lamsel.

Ditambahkannya, pihaknya memohon maaf juga juga kepada masyarakat lampung selatan apabila pelayanan keluhan lampu jalan agak lamban penanganannya karena memang kondisi mobil hidroliknya yang memprihatinkan.

“Mohon maaf apabila pelayanan kami agak terhambat karena memang kondisi kendaraan hidroliknya yang macet macet, tapi kami Tim PJU Dishub Lamsel tetap berkerja maksimal dan cepat tanggap akan permohonan permintaan perbaikan lampu jalan di wilayah lampung selatan” Pungkasnya.(Sabda-J)

Bagikan