Modus Pecah Kaca, Pencuri Gasak Rp600 Juta

Pencuri Modus Pecah Kaca Gasak Rp600 Juta

Bandar Lampung – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Bandar Lampung, Senin, 24 Agustus 2020. Kali ini, korbannya Deddy Novarianto warga Sukarame.

Dalam aksi pencurian yang terjadi di Kelurahan Segalamider, Tanjungkarang Baraf atau di sekitar rumah Dinas Korem 043 Garuda Hitam, korban kehilangan uang tunai Rp600 juta.

Awalnya korban yang merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polres Lampung Tengah tersebut baru saja mengambil uang di salah satu bank di wilayah Telukbetung Selatan. Kemudian, korban menuju rumah neneknya yang berada di lokasi kejadian dengan mengendarai mobil jenis Mitsubishi Pajero BE-1063-YI, dan memarkirkan mobil di depan rumah neneknya.

Ketika korban berada di dalam rumah sang nenek, terdengar suara. Setelah di cek, ternyata kaca mobil korban bagian tengah sebelah kanan dalam kedaan pecah. Sementara tas korban berisi uang tunai sudah raib digasak pelaku. Uang tersebut ternyata milik ibu Deddy.

Deddy pun melapor kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah dilakukan olah TKP, pemeriksaan saksi, dan sedang kami lidik,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana, Kamis, 25 Agustus 2020. (LP)

Share