Mohamed Salah Antusias Sambut Final Kedua

0
3

Liverpool, etalaseinfo.com – Liburan musim panas yang sempurna menjadi sasaran Mohamed Salah saat ini, dimulai dengan mengejar titel Liga Champions bersama Liverpool di akhir pekan. 

Bintang Mesir ini berambisi menebus kegagalan setelah mimpinya di Kiev tahun lalu berujung pahit. Salah mengalami cedera di babak pertama sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan yang dimenangkan Real Madrid 12 bulan silam. 

Setahun berselang, pemain 26 tahun berharap bisa memberi kenangan lebih indah saat Tottenham versus Liverpool tampil di Wanda Metroplitano Stadium di Madrid. Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp lebih diunggulkan jelang laga ini, dan Salah tidak hanya menargetkan kemenangan, tapi juga satu atau dua gol darinya.

“Ini bukan hanya mimpi,” ujar Salah kepada BeIn Sports dalam media dayLiverpool di Melwood. “Saya harap ini menjadi kenyataan dan saya mencetak gol di final, kemudian memenangkan Piala Afrika juga. 

“Saya sangat gembira saya memiliki peluang memainkan final lainnya. Semoga saya bisa tampil penuh kali ini. Saya sangat gembira untuk itu. Saya harap kami dapat memperbaiki yang terjadi musim lalu, mendapat hasil bagus, dan memenangi kompetisi ini.”  (Goal)