Mufti-Saleh Daftar di Hari Terakhir ke KPU Menaiki Kereta Kuda

Mufti Saleh Daftar Di Hari Terakhir Ke Kpu Menaiki Kereta Kuda

Rombongan pasangan Mufti-Saleh tiba di depan sekretariat KPU Kota Metro yang disambut dengan atraksi silat golok Cimande, Minggu, 6 September 2020.

Metro – Bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Metro, Mufti Salim dan Saleh Chandra resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro sebagi kontestan di Pilkada Metro.

Dengan mengederai kereta kuda dan diiringan ratusan pendukung yang mayoritas kaum wanita serta menampilkan atraksi pencak silat TTKDH tari golok Cimande. Pendukung bapaslon Mufti Salim dan Saleh Chandra memadati Jalan A.R Prawiranegara menuju kantor KPU Metro, Minggu, 6 September 2020.

“Alhamdulillah atas izin Allah serta ribuan pendukung Metro bahagia. Mas Mufti Salim dan Kiyai Saleh Chandra sampai ke KPU Metro dan resmi mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Metro. Insyaallah kita siap membahagiakan seluruh masyarakat Metro┬ádan menang dalam Pilkada 2020 ini,” kata Ahmad Kuseini selaku LO PKS.

Bakal calon Mufti-Saleh Chandra, diiring ratusan pendukung yang mulai berbaris dari Rumah Aspirasi Iringmulyo, Metro Timur, hingga Sekretariat KPU Kota Metro.

Meski kondisi ramai akan pendukung dari pasangan calon yang mendaftar di KPU Metro, pihak KPU dibantu satgas Covid-19 serta tim Polres Metro tetap mengutamakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, pengecekan suhu serta menjaga jarak dengan membatasi pendukung yang masuk dalam area gedung KPU. (LP)

Share