Mulai Pekan Depan, Polres Lampung Timur Mulai Jalankan Operasi Zebra Krakatau

Lampung timur Sukadana, etalaseinfo.com – Pihak Kepolisian dimotori Satuan Lalulintas akan menggelar Operasi Zebra Krakatau 2020 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, saat melaksanan Lat Pra Ops Operasi Zebra Krakatau 2020, pada Jumat (23/10/2020).

Pihaknya menjelaskan bahwa Operasi Zebra Krakatau 2020 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2020 sampai 8 November 2020, di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Operasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban lalu lintas, dengan mwngkedepankan giat preemtif, preventif penegakan hukum secara selektif.

“Kita akan prioritaskan Operasi ini untuk menciptkan lalu lintas yang aman dan nyaman, selamat tertib dan lancar dwngan indikator adanya perubahan situasi, sebelum pelaksanaan dan pasca operasi, agar lebih baik ” humas polres lampung timur terangnya. ( rls/ys)

Bagikan