Musa Ahmad-Ardito Wijaya Resmi Daftar Pilkada Lamteng

Musa Ahmad Ardito Wijaya Resmi Daftar Pilkada Lamteng

Pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Lamteng, Sabtu, 05 September 09 2020.

Terbanggi Besar – Memastikan diri maju dalam pilkada Lampung Tengah 9 Desember 2020, pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Lamteng, Sabtu, 05 September 09 2020.

Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya mengatakan seluruh berkas pendaftaran pasangan Musa-Ardito telah diterima KPU. Proses verifikasi sudah dilakukan dan dinyatakan lengkap.

“Untuk hari ini yang daftar pasangan Musa-Ardito. Berkas pendaftarannya, hasil verifikasi tadi sudah lengkap. Besok, sesuai hasil komunikasi dengan penghubung, ada satu pasangan lagi, ” kata Irawan.

Menurut Irawan, KPU Lamteng mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terlaksananya proses dedemokrasi berupa tahapanĀ  pendaftaran calon dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya apresiasi semua ikut menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan lainnya,” kata dia.

Musa Ahmad, usai mendaftar, mengatakan menunggu jadwal tahapan selanjutnya, seperti tes kesehatan dan penetapan calon. Pihaknya tidak memasang target tertentu pada pilkada Lamteng, selain menang sebanyak-banyaknya.

“Tidak target-targetan, menang sebanyak-banyaknya. Optimis, Insya Allah, ” kata dia.

Pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya datang ke KPU didampingi jajaran pengurus partai pengusungnya, Golkar, Demokrat, PKB, PAN. Selain itu, nampak kader partai, simpatisan dan relawan juga ikut datang meskipun di luar pagar kantor KPU. (LP)

Share