Nasir-Naldi Daftar Pertama ke KPU Pesawaran

Pasangan Nasir Naldi Daftar Pertama Ke Kpu Pesawaran

Pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara mendaftar pertama ke KPU Pesawaran.

Pesawaran – Hari pertama pendaftaran, Jumat, 4 September 2020, bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, pasangan M. Nasir-Naldi Rinara menjadi pasangan pertama yang menyambangi kantor KPU dengan diantar oleh ketua dari dua partai pengusung PAN dan Nasdem.

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan jadwal pada hari pertama pembukaan pendaftaran, dua pasang calon langsung mendaftarkan diri dengan diawali pasangan Nasir-Naldi tiba pukul 09.30 WIB di kantor KPU Pesawaran. 

“Iya tadi pasangan Nasir-Naldi telah menyerahkan segala persyaratan pendaftaran dan kita sudah mengecek semua dan sudah lengkap. Hanya saja masih ada yang harus diperbaiki,” kata dia.

Dia mengatakan dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari ini, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan membatasi jumlah pendukung yang hadir atau pengantar calon yang mendaftar di KPU Kabupaten Pesawaran.

“Tentu kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan tersedia cuci tangan serta tersedia bilik sterilisasi. Kemudian yang hadir wajib menggunakan masker,” ujarnya.

Sementara itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengantarkan dirinya untuk mendaftar ke KPU.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,” pungkasnya. (LP)

Share