Netizen Syok Robert Pattinson Positif COVID-19

5a0a5046 1763 4d6b A010 C5bee16ce0c2

Jakarta – Bintang utama film terbaru Batman, Robert Pattinson dilaporkan dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kabar sang aktor terjangkit COVID-19 ini pun langsung membuat media sosial riuh.

Di media sosial Twitter, Robert Pattinson bertengger di deretan trending topic dunia maupun Indonesia. Sebagian netizen bertanya-tanya untuk mengonfirmasi kebenarannya, dan sebagian lainnya menyemangati dan mendoakan agar sang pemeran utama film Batman itu segera sembuh.

Karena hal ini, syuting film yang dilakukan di Inggris pun telah dihentikan. Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan.

“Seorang anggota produksi ‘The Batman’ telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan,” kata Warner Bros dalam seperti dikutip dari AFP, Jumat (4/9/2020).

Warner Bros memang tidak menyebutkan orang yang terinfeksi. Namun sejumlah publikasi Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter mengatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson adalah pemeran yang sakit. (Dtk)

Share