Netizen Ucapkan Selamat Ultah Kakek Sugiono

Df15aa5a 94f7 4e74 Bf4f 667b1573a3c2 169

Jakarta – Nama kakek Sugiono menjadi bahasan sebagian netizen karena dia baru saja ulang tahun kemarin. Ucapan selamat ultah pun dilayangkan pada pria tua asal Jepang itu yang nama sebenarnya bahkan bukan Sugiono.

Ultah sang kakek yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2020 kemarin diramaikan oleh ucapan selamat dari Denny Siregar di Instagram. “Selamat ulang tahun, kakek baik hati yang suka menolong,” tulisnya di caption.

“Kakek sugiono yg baik hati.. Selamat ulang tahun,” begitu salah satu komentar yang muncul di Instagram Denny. “Semoga bisa jadi inspirasi.. untuk tidak ditiru bagi kakek Indonesia,” sebut yang lain.

Di Twiter, ucapan selamat juga cukup banyak. “Happy birthday kakek sugiono, all the best!” “Kakek Sugiono ultah, beliau lah yg mempersatukan bangsa-bangsa di Dunia..Selamat ulangtaun hai kakek pemersatu bangsa,” cetus yang lain.

Ada pula yang mempertanyakan siapa kakek Sugiono yang dimaksud, di mana umurnya saat ini sudah mencapai 86 tahun. “Siapa sih dia?” tanya seorang warganet.

Denny juga mencuit di Twitter. “Bahkan media2 online lebih suka beritakan ultahnya kakek sugiono drpd liput aki2 manula deklarasi.. Mrk tau siapa yg memecah dan siapa yg mempersatukan bangsa,” cuitnya.

Kakek Sugiono kadang kala muncul pula dalam bentuk meme di media sosial. Dia diketahui merupakan aktor film dewasa Jepang bernama asli Shigeo Tokuda. (Dtk)

Share