Neymar Sudah Tahu PSG Mau Bajak Lionel Messi Dari Barcelona?

Paris, etalaseinfo.com – Neymar mungkin mengutarakan keinginannya reuni dengan Lionel Messi karena sudah tahu kalau Paris Saint-Germain sedang melakukan negosiasi dengan sang superstar Barcelona, menurut Rivaldo.

Spekulasi mengenai masa depan Messi di Camp Nou terus berkecamuk, dengan sang pemenang lima Ballon d’Or belum bisa dipastikan terus berkostum Blaugrana.

Setelah melihat upayanya pindah pada musim panas lalu dicegah oleh Barca, Messi menegaskan akan menghormati sisa kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan atau akhir musim 2020/21 ini.

Belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, dan situasi sekarang ini memungkinkan Messi untuk bisa menjalin negosiasi dengan klub-klub lain mulai Januari.

Beberapa klub yang punya kekuatan finansial dikaitkan dengan rumor transfer keluar sang bintang Argentina dari Barcelona, berlomba-lomba menggoda agar Messi tertarik meninggalkan tim yang dibelanya sejak kecil.

PSG salah satu klub yang masuk hitungan, bersama dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. Mereka berdua sudah pernah mengungkapkan keinginan mendatangkan Messi.

Neymar, yang menikmati empat tahun produktif bersama Messi di Barca antara 2013 dan 2017, telah memintan mantan rekan setimnya untuk bergabung dengannya di Paris.

Rivaldo meyakini mimpi yang dipegang oleh Neymar itu bisa menjadi kenyataan, dengan kemungkinan transfer luar biasa yang dilakukan PSG mendatangkan Messi juga bisa meyakinkan Kylian Mbappe bertahan.

“Setelah pertandingan [melawan Manchester United], Neymar mengatakan ia akan senang bermain kembali bersama Lionel MEssi dan membicarakan kemungkinan itu terjadi musim depan,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Mereka bersahabat dan sering mengobrol. Mengingat kontrak Messi yang akan berakhir dengan Barcelona, saya yakin Neymar mungkin akan mendesak klubnya untuk merekrut Messi musim depan.”

“Messi akan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari, jadi ada kemungkinan ia bisa pindah ke Prancis.”

“Messi tampaknya akan mencari petualangan baru dalam kariernya dan PSG sadar bahwa mereka tidak perlu membayar apa pun kepada Barcelona untuk mendapatkannya. Klub Prancis itu mungkin sedang mempersiapkan langkah untuk merekrut bintang Argentina itu agar bisa berpasangan dengan Neymar.”

“Akan sangat menyenangkan melihat mereka bermain bersama lagi dan saya tidak berpikir komentar Neymar adalah sebuah kebetulan. Mungkin ia sudah tahu PSG sedang berbicara dengan Messi.”

“Menurut laporan, Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG untuk Real Madrid, namun dengan kesempatan baru ebrmain bersama Messi dan Neymar, pemain Prancis itu bisa mempertimbangkan kembali niatnya dan lebih memilih bertahan di Paris.”

“Jika PSG berhasil menyatukan ketiganya musim depan, mereka akan memiliki trio fantastis yang pasti akan membuat PSG menjadi favorit terdepan di semua kompetisi.” (Goal)

Bagikan