Nomor Urut Calon Kepala Desa Kedaton yang akan Bertarung di Pilkades Serentak 2019

0
213

Kalianda, etalaseinfo.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wilayah Lampung Selatan memasuki tahapan pengundian nomor Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades). Hal ini dilakukan oleh salah satu Desa yang mengadakan perhelatan tersebut yakni Desa Kedaton Kecamatan Kalianada Lamsel Sabtu (18/05) di Balaidesa setempat.

Empat calon yang akan memperebutkan kursi Kedaton 1 ini yakni, Syahruddin Alhuda, M. Nur Nasir, Junaidi dan Ami Mahzumi tampak hadir dan didampingi masing masing pendukungnya.

Setelah diundi oleh panitia Akhirnya masing masing bacakades ini telah mengambil nomor urut yang nantinya akan diajukan ke Kabupaten melalui Kecamatan yakni :

  1. M. Nur Nasir.
  2. Junaidi
  3. Syahruddin Alhuda
  4. Ami Mahzumi.

Herpin efendi Ketua panitia mengatakan setelah Surat Keputusan calon Kepala Desa dari Kabupaten keluar melalui kecamatan tahapan berikutnya adakah pengundian nomor urut.

“Alhamdulillah pengundian nomor urut berjalan sukses dan masing masing calon saling kompak, dan setelah menerima SK dan nomor urut berarti keempatnya sah sebagai calon kepala Desa kedaton yang akan datang” ujarnya.

Tambahnya lagi hasil ini kami beritacarakan dan akan kami sampaikan ke Kabupaten melalui Kecamatan.

“Tahapan berikutnya kami panitia akan mengumumkan kepada Masyarakat Desa Kedaton bahwa keempat Calon kades ini sudah sah dan bernomor urut” pungkasnya. (Sabd)