Nunik: Dukunglah Siapapun Pemimpin Di Lampung Timur

0
3

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Kita bergandengan tangan menghadapi persoalan-persoalan yang ada di Lampung Timur dan saya sebagai Bupati betul-betul berterimakasih.

Hal itu disampaikan oleh Chusnunia Chalim selaku Bupati Lampung Timur dalam acara Buka Bersama dengan Kepala UPTD Puskesmas Se-Kabupaten Lampung Timur yang digelar di Rumah Kayu Bandar Lampung, Sabtu (25/05/2019). 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Lampung Terpilih itu menyampaikan rasa syukur dan bangganya dapat dibersamai dengan orang-orang hebat yang selalu mendukungnya dalam membangun Lampung Timur. 

“Seneng banget, selama tiga setengah tahun bersama pejuang-pejuang kesehatan tangguh di Lampung Timur dengan segala kelebihan kekurangan, persoalan dan tantangan di Lampung Timur, namun di balik itu semua Lampung Timur juga memiliki banyak prestasinya dan itu semua juga berkat kerja bapak ibu semuanya”. 

Lebih lanjut, sebelum mengakhiri sambutannya tak lupa pula pemilik sapaan akrab Mbak Nunik itupun berpesan untuk selalu mendukung siapapun pemimpin yang ada di Lampung Timur, karena semua itu demi kemajuan dan kebaikan Kabupaten Lampung Timur itu sendiri.

“Mohon maaf jika ada yang kurang selama saya bersama bapak ibu, saya harus mengakui masih banyak pengalaman yang belum saya alami, tidak seperti bapak ibu yang sudah senior diatas saya, seandainya ada yang kurang, saya tidak pernah ada niatan buruk atau jelek, mohon dimaafkan karena kita adalah keluarga”. 

“Bapak ibu, siapapun pemimpin di Lampung Timur, dukunglah semaksimal mungkin baik itu bertugas sebagai kepala puskes, atau bertugas sebagai orang yang memiliki jabatan ataupun tidak apapun itu berikan yang terbaik, karena semua itu untuk Lampung Timur, itu pesan saya” pungkasnya. (Hms)