Nyatakan Siap dan Serius, Harry Putra Ambil Formulir Calon Bupati Lamsel di Golkar

0
9

Kalianda, etalaseinfo.com – Bakal calon Bupati Lampung Selatan Harry Putra, terus bergrilya membangun komunikasi politik untuk mewujudkan niatnya sebagai calon Bupati Lamsel dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Lamsel. Melalui Liaison Officer (LO) nya, Edy Rahmat, mendatangi Kantor DPD Golkar Lamsel untuk mengambil formulir bakal calon bupati, sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (8/10). Di kantor itu, rombongan balon Harry Putra diterima langsung Ketua Tim Penjarongan Balon Bupati dan Wakil Bupati, M. Syahroni dan pengurus Golkar lainnya.

“Kedatangan kami karena di utus Bapak Harry Putra untuk mengambil berkas formulir balon Bupati Lamsel. Ini membuktikan kesiapan dan keseriusan, Pak Harry Putra sebagai calon bupati Lamsel.

Insya Allah ihtiyar kami dengan membangun komunikasi politik ke semua partai dapat memuluskan langkah Pak Harry Putra sebagai calon bupati Lamsel.

Kami berharap Partai Golkar dapat menjadi perahu untuk Pak Harry Putra,” kata Edy Rahmat, saat prosesi penyerahan berkas formulir di kantor DPD Golkar.

Sedangkan Ketua Penjaringan Golkar M. Syahroni mengatakan secara pribadi dan lembaga, kami sangat mengapresiasi maksud dan tujuan Pak Harry Putra untuk bersama Golkar.

Seperti yang lain, partai golkar memiliki mekanisme tersendiri dalam proses penjaringan bakal calon ini.

Untuk itu, kami berharap aturan dan mekanisme partai ini dapat diikuti setiap calon dengan baik,” terang M. Syahroni, sambil menyerahkan berkas formulir ke Edy Rahmat selaku LO dari Bapak Harry Putra.

Usai proses serah terima berkas, Edy Rahmat dalam jumpa persnya menyatakan kesanggupan Bapak Harry Putra untuk ikut aturan dan mekanisme yang diterapkan di Golkar. “Kita dan tim lainnya, sudah siap dan bulat untuk memperjuangkan Pak Harry Putra sebagai Calon Bupati Lamsel.

Kami yakin dan percaya, pengalaman dan pemikiran serta ilmu kepemimpinan yang dimiliki calon kami sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan perbaikan pembangunan di Lamsel,” jelas Edy Rahmat, sambil meminta doa dan dukungan semua pihak agar bapak Harry Putra diberikan kelancaran dan kemudahan untuk mengabdi dan membangun tanah kelahirannya. “Insya Allah, saat pengembalian berkas tertanggal 10 mendatang, calon kami akan datang langsung untuk menyerahkan berkas pencalonannya di Golkar,” tambah Edy Rahmat, seraya meminta maaf calon kami saat ini sedang ada tugas yang tak bisa ditinggalkan sehingga pengambilan berkas di Golkar ini, beliau tak bisa datang langsung.(Sabda-J