Oknum Lurah Trimurjo Diduga Tilep Uang Kompensasi Dari Pabrik Padi Tani Maju

Img 20200523 Wa0046

Lampung tengah, etalaseinfo.com -Uang Kompensasi yang di sepakati oleh kedua belah pihak antara warga dengan pihak pabrik, setiap tahun lingkungan mendapatkan bantuan sebesar 60 jutaan.

Uang tersebut bertujuan untuk membangun dan memperbaiki badan jalan yang di lewati kendaraan besar bermuatan puluhan ton beras yang melintas di jalan kampung kelurahan setempat.

Dana sebesar 60 jutaan di pergunakan untuk 6 lingkungan di dusun 1 sebesar 15 juta, dusun 2 sebesar 15 jutaan, dusun 3 sebesar 10 juta dan dusun 4 sebesar 4 juta rupiah, sisanya yang 16 juta di duga di tilep oleh ( Edi ) oknum lurah yang baru menjabat satu bulan di kelurahan setempat.

karena merasa curiga akhirnya Tokoh Warga lingkungan 4 mengumpulkan puluhan warga masyarakat untuk mempertanyakan adanya simpang siurnya impormasi dana sebesar 60 juta yang di terima oleh pihak lurah berikut perangkatnya pada pertengahan bulan puasa tahun 2020.

Saat di pertemukan antara tokoh warga masyarakat dengan pihak lurah, warga emosi dan membubarkan diri, di karenakan oknum lurah saat di minta untuk menjelaskan keberadaan uang sebesar 60 juta yang di terima dari pabrik padi tani maju ( kompensasi ) dan akhirnya wargapun membubarkan diri, jelas warga pada wartawan 23 Mei 2020.

Warga meminta pada oknum lurah tersebut untuk belajar jujur atas dana yang baru baru ini di terima dari pabrik beras maju jaya di kelurahan setempat, jelas warga kepada wartawan yang tidak mau di sebut identitasnya.(Mujirul.A)

Share