Ole Gunnar Solskjaer: Ingin Nyaman? Jangan Jadi Pemain Manchester United!

Manchester, etalaseinfo.com – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United harus menjawab tantangan padatnya jadwal pertandingan jika ingin mengakhiri musim dengan sukses. 

United setidaknya masih menyisakan 12 pertandingan pada musim ini dan besar kemungkinan bertambah. Malam ini mereka akan bertanding lawan Leicester City di perempat-final Piala FA, lalu Granada di babak yang sama di Liga Europa. 

Musim ini lebih sibuk bagi si Setan Merah namun kata Solskjaer hal seperti ini harus jadi kebiasaan jika ingin memenangkan sesuatu di masa depan. 

“Jika inign mudah, nyaman dalam kehidupan, maka jangan bermain untuk Manchester United,” buka Solskjaer di laman resmi klub. 

“Anda harus punya mental bagus dan kuat secara fisik. Untuk meraih sukses, Anda harus menjawab tantangan dan sekarang adalah waktu yang tepat.”

“Saya pikir kita dapat memulihkan diri di antara pertandingan dan menjaga ritme, itulah cara terbaik.”

“Jika kami ingin sukses di akhir kompetisi, musim depan, dua atau lima tahun dari sekarang, Anda harus terbiasa bermain 45-50 pertandingan kompetitif dalam satu musim, itu minimal. “

“Begitulah situasinya untuk pemain Manchester United secara konsisten.”

“Jika Anda punya lima, enam, tujuh peman yang bisa melakukannya, maka kami bisa beredar di jalur juara. Saya senang pertandingan, tentu saja kita juga bisa melakukan rotasi.”

“Mungkin Leicester City dan Brendan Rodgers punya waktu untuk memikirkan taktik, sementara kami hanya berjalan dari satu laga ke laga lainnya.”

Andai United mencapai final Piala FA dan Liga Europa, mereka akan punya setidaknya 17 pertandingan yang harus dimainkan untuk menutup musim. (Goal)

Bagikan