Oleng, Truk Tabrak Bengkel Di Desa Jaya Sakti Mesuji

0
289

Mesuji, etalaseinfo.com – Sebuah truk sarat muatan oleng dan menabrak bengkel tambal ban di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (09/08/19)

Menurut keterangan beberapa saksi mati ditempat kejadian bahwa mula – mula truk tersebut hendak beristirahat dirumah makan.

“Saya melihat kurang kontrol dimana mobil bermuatan berat belok tanpa ancang – ancang yang pas dan miring hingga menghantam bengkel, untung saja tidak ada penghuni di dalamnya, hanya bengkelnta rusak parah, namun korban jiwa tidak ada.” Jelas salah satu warga kepada Media ini.

Warga di sekitar sangat menyayangkan kejadian tersebut, dimana ia menduga bahwa karena kurang kehati hatian seorang sopir yang mengakibatkan kendaraan bernomor polisi BE 9319 BL dari Jakarta menuju Palembang itu menyeruduk sebuah bengkel.

“Bagi para sopir jangan asal bermuatan, haruslah mengontrol status aman dan setidaknya bagi kendaraan besar seperti ini kalau mau istirahat haruslah di tempat yang luas agar memutar kendaraan lebih leluasa.” Tukasnya.

Dari kejadian tersebut, ditaksir menaelan kerugian material puluhan juta rupiah. (hdz)