Owen Hargreaves: Jadon Sancho Bisa Samai Impak Bruno Fernandes Di Manchester United

Jadon Sancho Bruno Fernandes Ec34er7378q819dlmjyw79esg

Manchester, etalaseinfo.com – Mantan pilar Manchester United Owen Hargreaves menilai, Jadon Sancho bisa memiliki efek yang sama seperti Bruno Fernandes, yang langsung sukses menggebrak Liga Primer Inggris begitu bergabung ke Old Trafford.

Hargreaves tak sedikit pun meragukan kualitas youngster Inggris tersebut, yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund dan santer dispekulasikan bakal melanjutkan karier di United.

Negosiasi antara manajemen The Red Devils dan Sancho sejauh ini terus berjalan kendati belum menemui titik terang. Bagaimana pun, Hargreaves membayangkan impak yang akan diberikan sang winger di tubuh Setan Merah kelak.

“Saya harap dia datang ke sini,” tutur Hargreaves, berharap transfer Sancho ke United terealisasi.

“Dia akan sempurna bagi United. Saya menilai, mereka [Dortmund] tidak memiliki banyak argumen karena mereka menjual para pemainnya. Seperti diketahui, ada [Robert] Lewandowski, [Mats] Hummels, [Mario] Gotze atau [Ousmane] Dembele. 

“Hampir semua para pemain Dortmund meninggalkan klubnya,” sambung pemain yang pernah memenangkan Liga Champions di United itu.

“Kami tahu, mereka adalah klub penjual dan ini tentu tentang uang. Perkara Jadon, sesulit apa pun yang terjadi sekarang dengan segala sesuatu di dunia, transfer ini akan menjadi pengeluaran yang cerdas,” jelasnya.

“Anda hanya perlu menuntaskan transfer ini. Bisa dilihat apa yang Bruno pertontonkan di United. Jadon akan melakukan hal yang sama,” tandas Hargreaves.

Sayangnya, pekan lalu Sancho mengisyaratkan dirinya bahagia di Dortmund dan tidak menatap untuk menjajal petualangan baru di musim 2020/21. Hal ini bisa saja menghambat negosiasi United dengan BVB.

“Saya sangat suka bermain bersama ini [Dortmund],” ujar Sancho kepada BVB-TV.

“Ini adalah kelompok yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang akan datang. Saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka,” katanya lagi.

“Saya pernah di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya senang dengan mereka,” terangnya.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil dalam 43 pertandingan bagi Dortmund di seluruh kompetisi resmi musim lalu, di mana dia sukses mengemas 21 gol dan memproduksi 18 assist. (Goal)

Share