Pamit Sebentar, Lost Saga Kini Kembali Lewat Lost Saga Remastered

Lost Saga Remastered 3124c1cda6f260261a3f0ae2492adb44 600x400

Jakarta – Penghentian layanan Lost Saga di Indonesia memang begitu mengundang banyak kekecewaan untuk banyak gamers di Indonesia. Namun, rasa kecewa tersebut sepertinya tidak akan berlangsung begitu lama. Pasalnya, baru saja Gravity Game Link mengumumkan Lost Saga Remastered akan hadir di Indonesia.

Dilansir dari postingan resmi di Facebooknya, Lost Saga Remastered dikonfirmasi akan segera hadir di Indonesia. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Gravity Game Link, Lost Saga Remastered merupakan versi peningkatan dari Lost Saga sebelumnya dengan update tampilan karakter, UI, dan penambahan beberapa fitur baru.

Untitled 3

Gravity Game Link bahkan telah memperlihatkan trailer untuk game tersebut, namun trailer tersebut masih belum memberikan detail gameplay dari gamenya, tetapi bila melihat apa yang diberikan dari trailer tersebut sepertinya Lost Saga Remastered akan serupa dengan Lost Saga China rilisan tahun 2015. Pasalnya, trailer cinematic yang diberikan Gravity Game Link serupa dengan apa yang juga diperlihatkan Lost Saga China pada tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, Gemscool Indonesia yang memegang hak atas Lost Saga Indonesia telah menutup layanan servernya. Mungkin, dengan hadirnya Lost Saga Remastered ini bisa menjadi obat rindu sekaligus perjalanan baru bagi para gamers Lost Saga di Indonesia. (GB)

Share